LATEST ARTICLES



PULAU KALONG

Kala mengiginkan liburan yang berlainan di Flores, Kamu mempunyai banyak opsi. Misalnya, terdapat Pulau Kalong. Pulau kecil ini tercantum dalam Taman Nasional Komodo. Terdapat antara Pulau Papagarang serta Pulau Rinca. Semacam namanya, Pulau Kalong ialah rumah untuk" Kalong" ataupun kelelawar. Itu berarti Kamu dapat melihat ribuan kelelawar di pulau ini. Insan istimewa ini bertahan di hutan bakau pada siang hari. Mereka mulai melambung di siang serta malam hari. Dengan cara totalitas, ini merupakan panorama alam yang berharga untuk wisatawan.
Besar Pulau Kalong lumayan kecil. Beberapa besar tanah ditutupi oleh hutan mangrove yang ialah rumah untuk banyak kelelawar. Dimensi kalong ataupun kelelawar di mari lumayan besar tetapi tidak butuh takut, mereka tidak mematikan orang. Tidak hanya kelelawar, pulau ini mempunyai energi raih yang lain tercantum tepi laut. Gelombang di tepi laut ini sedikit kokoh. Itu berarti Kamu sepatutnya tidak asal- asalan main di air. Semacam dituturkan tadinya, bakau ialah bagian penting dari Pulau Kalong. Sebab alibi ini, kira- kira susah buat berkelana pulau.
Durasi terbaik buat berkelana Pulau Kalong merupakan di malam hari. Banyak kelelawar mulai mencari santapan. Mereka meninggalkan petarangan mereka serta terbang beregu. Tidak bingung, langit hendak ditutupi oleh makhluk- makhluk ini. Mereka lumayan akbar. Atmosfer berlainan ketika melihat kelelawar ini di pagi hari. Pada dikala ini, mereka kembali ke petarangan mereka. Kamu dapat melihat momen ini dari kapal Kamu. Sebab pulau ini ditutupi oleh hutan mangrove, Kamu tidak dapat menjelajahinya dengan berjalan kaki. Belum lagi tidak terdapat bandar.
Tidak terdapat yang ketahui di mana kelelawar mencari santapan. Apalagi pembimbing darmawisata juga tidak mempunyai data yang nyata hal permasalahan ini. Umumnya Kelelawar hendak meninggalkan sarangnya di malam hari serta kembali lagi keesokan harinya. Inilah dikala terbaik buat mencermati pergerakan mereka. Seluruh wisatawan dapat menikmati panorama alam istimewa ini. Pulau Kalong ialah titik kunjungan saat sebelum mendatangi Pulau Komodo serta Pulau Rinca. Di dekat pulau ini dimungkinkan buat menikmati snorkeling.
Energi raih yang lain merupakan mangrove. Semacam dituturkan tadinya, Mangrove ini merupakan rumah kelelawar. Sebab alibi ini, masyarakat setempat menjaga mangrove dengan bagus. Itu berarti tidak terdapat yang diperbolehkan memotong tumbuhan. Terlebih dilarang membekuk ikan dengan cara bawah tangan. Dengan peraturan ini, Pulau Kalong menjaga keelokan serta kelestarian alamnya. Inilah alibi kenapa turis mancanegara amat terpikat buat mendatangi Pulau Kalong tidak hanya pementasan lain di dekatnya.
Buat menggapai Pulau Kalong, Kamu wajib mendatangi Labuan Bajo terlebih dulu. Dari mari, Kamu butuh carter speedboat. Diperlukan dekat 30- 50 menit buat hingga di pulau ini. Ekspedisi pendek ini tentu aman serta mengasyikkan. Kamu dapat melihat panorama alam di dekatnya dari kapal. Umumnya Agen ekspedisi memasukkan Pulau Kalong dalam paket rekreasi darmawisata ke Taman Nasional Komodo.



Bagi Anda yang ingin Menikmati Keindahan Pulau Kalong di Sore Hari, serta Pulau-Pulau lain di Seputaran Labuan Bajo, KM. Dirga Kabila 19801 Siap Melayani Anda !!!


KLIK Paket  1 Hari/Full Day
KLIK Paket  2 Hari 1 Malam
KLIK Paket  3 Hari 2 Malam
KLIK Paket  4 Hari 3 Malam

Terima Kasih

Pemilik Kapal,
ads 720x90
bm

Pemilik dari : https://www.komodotraveling.com - https://www.komododigital.info – www.komodoboattrip.info – https://komodoopentrip.online/Hub. Saya Melalui SMS/Tlp/WA/Telegram di : 082339555767

Posting Komentar